Donwload Model Pembelajaran Untuk Smk Tata Boga Dalam Membuatkan Ekonomi Kreatif

Model Pembelajaran Untuk Sekolah Menengah kejuruan Tata Boga
Pendidikan kejuruan yaitu pendidikan menengah yang mempersiapkan akseptor didik terutama untuk bekerja dalam bidang keahlian yang spesik serta sanggup menumbuhkan jiwa kewirausahaan akseptor didik dalam menghasilkan inspirasi dan produk kreatif. Pendidikan kejuruan mempunyai spektrum pendidikan menengah kejuruan berikut ini: 1) Teknologi dan Rekayasa; 2) Teknologi Informasi dan Komunikasi; 3) Kesehatan; 4) Agribisnis dan Agroteknologi; 5) Perikanan dan Kelautan; 6) Bisnis dan Manajemen; 7) Pariwisata; 8) Seni Rupa dan Kriya; 9) Seni Pertunjukan. Sembilan bidang keahlian tersebut mempunyai keunikan tersendiri dan sangat berperan dalam menghasilkan tenaga kerja terampil menengah. Sekolah Menengah kejuruan bidang keahlian pariwisata dengan empat agenda keahlian yang dimiliki berperan besar dalam menghasilkn lulusan yang mempunyai pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pariwisata. Salah satu agenda keahliannya yaitu tata boga secara mutlak menjadi penopang bidang pariwisata.


Untuk itu, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Kementerian Pendidikan dan Kebudyaan menerbitkan Buku Model Pembelajaran Untuk Sekolah Menengah kejuruan Tata Boga untuk mewujudkan Sekolah Menengah kejuruan agenda keahlian tata boga yang bermutu yang dimulai dari perencanaan, proses, dan evaluasi pembelajaran.

Buku Model Pembelajaran Untuk Sekolah Menengah kejuruan Tata Boga dalam Mengembangkan Ekonomi Kreatif antara lain membahas:
1)    Model Pembelajaran Sekolah Menengah kejuruan Program Keahlian Tata Boga
2)    Perencanaan Pembel Sekolah Menengah kejuruan Program Keahli Ajaran An Tata Boga
3)    Proses Pembelajaran Sekolah Menengah kejuruan Program Keahlian Tata Boga
4)    Penilaian Pembelajaran Sekolah Menengah kejuruan Program Keahlian Tata Boga
5)    Kontribusi Smk Program Keahlian Tata Boga Untuk Ekonomi Kreatif

Link Donwload Buku Model Pembelajaran Untuk Smk Tata Boga dalam Mengembangkan Ekonomi Kreatif Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Kementerian Pendidikan dan Kebudyaan (DISINI)

Selain dipakai pada Sekolah Menengah kejuruan Tata Boga, buku tersebut sanggup dijadikan rujukan bagi guru Prakarya di jenjang pendidikan SMP.

===================================



= Baca Juga =



LihatTutupKomentar